Sori, blog ini hampir terlupakan karena twitter.

Saya menyalahkan micro-blog bernama twitter. Hehehe…

By the way. Twitter imo is not a social networking. So it’s okay if you follow or unfollow someone. Ga ngaruh sama pertemanan, ga perlu minta maaf kalo unfollow.

Saya juga unfollow orang-orang yang saya anggap memenuhi timeline saya dengan informasi yang ga berguna dan malah bikin males kok.

Twitter itu jalur ekspresi. Jadi biarkan tweeps berekspresi sesukanya…

– Himpunan, Bandung –

    • dw
    • April 24th, 2010

    tukeran link blog yuk jul..

    • Ken Dedes
    • April 25th, 2010

    hahaha Ijuuulll ternyata lg sibuk nulis ini yah.. hadu Ijul baik bgt memang benar2 menghiburku dikala duka, dengan segala kepolosan dan lawakannya yg bikin aku ketawa2 tengah malam.. hahahahha

    mantap Ijul!!
    tetap semangat!
    wujudkan impianmu!

    *jgn lupa pesan2 gw, okeee ;D

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar